Senin, 09 April 2018

Tak Tahu Ada Hiu



Akhir Maret 2018, rumah produksi Demi Istri Film menyiapkan proyek terbarunya Terbang Menembus Langit. Film arahan sutradara Fajar Nugros ini rencananya akan diputar di bioskop pada bulan berikutnya. Namun proses promosi sudah dilakukan jauh hari, di antaranya berupa roadshow ke kampus-kampus. Formatnya semacam dialog dengan para mahasiswa yang menjadi target penontonnya.

Siang itu digelar bincang-bincang di kampus Universitas Tarumanegara, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Selain produser Susanti Nugros, sejumlah bintang hadir seperti Dion Wiyoko, Aline Adita, Marcel Darwin, dan beberapa komika. Mereka menceritakan pengalamannya selama proses produksi di kota Tarakan, Kalimantan Utara. Erick Estrada menjadi salah satu pelakon yang menuturkan kisah menarik.

“Ceritanya ada adegan saya naik kapal dan berdiri di ujung kapal seperti Jack Sparrow. Tiba-tiba saya jatuh ke laut. Aduh, berenanglah saya sampai ke ujung dermaga,” tutur pria asal Yogyakarta ini dengan penuh semangat.

“Pas sampai di dermaga saya didatangi sama nelayan di sana. Sambil berkerubung, kelihatan kagum gitu... Terus komentar ‘Wah, mas, kok berani sih berenang di laut sebelah sini. Di sana kan banyak hiu martilnya. Nelayan sini kalau melaut agak ke sebelah sana’...” ucapnya menyitir obrolan waktu itu.

Erick pun melanjutkan ceritanya,“Akhirnya, saya cuma bisa protes sama orang lokasi. Aduh mas, saya punya anak. Saya belum kepingin anak saya jadi anak yatim. Bilang-bilang kek kalau di laut sini banyak hiunya..”

Mahasiswa yang hadir pun tertawa tergelak dibuatnya.



22 Maret 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar