Selasa, 18 Oktober 2016

Tak Pernah Akting



Setelah sekian lama tak muncul di layar lebar pesohor Rhoma Irama siap beraksi kembali. Pedangdut legendaris ini bakal nongol lagi bareng putranya Ridho dalam Dawai Asmara. Film yang bakal dihiasi sejumlah tembang mendayu-dayu ini  rencananya syuting semester awal tahun 2010. Sebuah karya perdana dari sutradara Asep Kusdinar. 

Saat konperensi pers Rhoma tampak antusias atas kiprah putranya di ranah film. Entah coba-coba merendah atau apa, musisi kelahiran Tasikmalaya ini sempat memuji Ridho. “Ah, untuk akting dia malah lebih pandai daripada saya,” selorohnya saat dimintai komentar.

“Sepanjang 23  judul film saya, saya hanya berperan sebagai diri saya sendiri,” lanjut sang raja dangdut dengan suaranya yang sedikit bergetar. “Saya tidak pernah tahu apa itu akting. Jadi saya yakin Ridho lebih pandai daripada saya.”

“Bukankah dari sekian banyak film anda, ada yang berperan sebagai orang lain. Misalnya di film Satria Bergitar?” demikian sergah seorang wartawan.

“Betul. Namanya di sana memang Satria Bergitar, bukan Rhoma. Tapi di sana itu karakternya tetap saja Rhoma Irama,” kelit pria kelahiran Tasikmalaya ini keukeuh. “Saya tidak pernah melakoni karakter lain, kecuali diri sendiri.”  



2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar