Kamis, 13 Oktober 2016

Ditanya Sendiri Dijawab Sendiri



Film Pinky Promise berkisah tentang balada perempuan penyintas kanker payudara. Para pemainnya seperti Agni Prathista dan Dhea Seto merelakan rambutnya dicukur habis demi tuntutan peran. Namun tidak semua pemain melakukannya. Tentu saja ini menimbulkan pertanyaan dari kalangan wartawan.

“Kok hanya mereka berdua saja yang dibotaki? Bagaimana dengan pemain lainnya?” tanya rekan dari media online tersebut dalam jumpa pers pada Rabu 5 Oktober 2016 di bioskop Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

Aktris Alexandra Gottardo dengan lantang menjawab,”Ini proses syutingkan selesainya bulan Desember ya, sedangkan bulan Januari saya mau menikah. Pakai adat Jawa, pakai paes. Masak saat pernikahan, rambut pengantin perempuannya gundul? Ibu saya nggak kasihlah...”

Kemudian jawaban berbeda disodorkan oleh pemain lainnya, Dea Ananda. “Jadi, sebelum syuting saya ditanya sama produser,’mau ikut dibotakin nggak’... Saya masih mikir...hmm... Eh tak lama kemudian mereka bilang eh nggak usah deh. Soalnya kan kamu botaknya hanya satu scene. Sisanya kamu pakai hijab...,” tutur mantan penyanyi cilik ini menyitir apa yang dia dengar saat itu.

Ditanya sendiri. Dijawab sendiri.


6 Oktober 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar