Selasa, 06 September 2016

Tanya Istri Saya Dulu



Peritiwa ini terjadi dalam kesempatan konferensi pers film Sabtu Bersama Bapak, usai pemutaran filmnya di bioskop Blitz CGV Grand Indonesia. Setelah sutradara Monty Tiwa dan penulis buku Aditya Mulya memberikan sekapur sirih, giliran satu-persatu pemain bicara tentang porsi peran yang dibawakan. Dimulai dari Acha Septriasa, disusul yang lainnya.

Dalam kesempatan itu Acha sempat berseloroh ‘di mana ada pak Monty di situ ada saya’. Memang, sudah beberapa kali mereka terlibat produksi bareng. Salah satunya, Testpack yang membawanya meraih piala Citra untuk kategori Aktris Utama Terbaik FFI 2012. Bahkan Acha sempat melakoni adegan perkelahian dalam proyek yang belum jelas kapan rilisnya, Barakati.

Tak urung kalimat dari Acha ini membuat aktor Deva Mahenra merasa iri. Saat mendapat giliran, dia membalas pernyataan itu dengan nada jenaka ‘di mana ada pak Monty, di situ tidak ada saya’. “Jadi, pak Monty tolonglah ajak saya…” pintanya penuh harap agar diajak ikutan proyek syuting lagi. 

“Oke. Tapi gue tanya istri gue dulu ya, Dev… Boleh nggak nanti bawa lu ke rumah,” seloroh Monty dengan sigap.


 
2 Juli 2016 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar