Senin, 26 September 2016

Kami Selalu Cek Toko Sebelah



Memulai karier di ranah hiburan sebagai pelaku stand up comedy, Ernest Prakasa kemudian merambah ke film. Produser Chand Parwez memberinya kesempatan menggarap Ngenest dan ternyata mendapat sambutan luas dari khalayak. Lebih dari setengah juta karcis terjual di bioskop. Tentu saja ini membuat produser Chand Parwez sumringah dan tak segan-segan untuk memberikan proyek berikutnya. Semester kedua 2016, Ernest mengeksekusi proyek keduanya yang bertajuk Cek Toko Sebelah.

Akhir September diadakan peluncuran trailer sekaligus konferensi persnya di sebuah kafe di Plaza Semanggi. Selain Ernest yang menjadi Raden Ngabehi: penulis skenario, sutradara, dan pemain, hadir pula para pemain lainnya. Kali ini dimunculkan sejumlah nama top seperti Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, bahkan aktor asal Malaysia Chew Kin Wah. Tentu saja kolega Ernest dari kalangan comic turut dimunculkan: Dodit Mulyanto, Adjis Doaibu, Awwe, Abdur Arsyad, hingga wajah anyar Anyuncadel dan Arafah.

Acara dipandu oleh duet comic Adjis dan Awwe. Setelah memperkenalkan para pemain mereka mempersilakan wartawan untuk bertanya. Seorang rekan langsung menanyakan soal proses promosi seperti apa yang kelak akan dilakoni oleh rumah produksi ini, sebelum dirilis di bioskop bulan Desember.

Di luar perkiraan, ternyata Chand Parwez hanya menjawab singkat,”Tentu saja setelah melakukan proses produksi, untuk promosi kita juga akan cek toko sebelah...” Kemudian dia menyerahkan microphone kepada MC.



27 September 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar