Jumat, 10 Juni 2016

Enam Film 30 Menit



Ini kisah tentang aktris Sarah Sechan di tahun 2008. Boleh jadi tahun itu merupakan tahun hoki baginya. Pasalnya, tak kurang dari enam judul filmnya beredar sepanjang tahun. Tapi, ada tapinya, semuanya singkat-singkat saja durasinya. Lebih enak begitu ya?

"Saya lebih senang begini. Datang sebentar ke lokasi, terus sudah bisa balik," terang Sarah saat ditemui di lokasi syuting Si Jago Merah, di sebuah lahan kosong kawasan Kuningan (sekarang jadi hotel HS Luwansa), Jakarta Selatan. "Jadi kan bisa kerja yang lain," tambahnya lagi.

Mantan VJ MTV ini mengaku dengan durasi peran yang singkat, dirinya beruntung bisa berkenalan dengan banyak orang. "Di sini kan saya bisa kenal dengan Iqbal, teteh Nia, dengan Monty," ungkap Sarah menyebutkan nama sutradara yang sempat bekerja sama.

Jika dirunut lagi sepanjang 2008, film yang menjadi debut Sarah adalah Perempuan Punya Cerita. Kemudian disusul peran-peran sebagai Mak Siat alias Mak Erot palsu dalam XL (Extra Large), masih ada DO, MBA dan yang akan beredar di musim libur lebaran adalah Chika.

Iseng-iseng Sarah pun sempat menghitung durasi total penampilannya."Jadi kalau dijumlahkan hanya 30 menit. Cukup untuk bikin film pendek kan?" komentarnya sembari menghibur diri.



September 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar