Kamis, 18 Agustus 2016

Hasil Operasi Plastik



Indonesia pertama kali ikut Olimpiade 1952 di Helsinki, Finlandia. Setelah puluhan tahun berpartisipasi, akhirnya kontingen Indonesia sukses meraih medali pertamanya di Olimpiade Seoul 1988. Adalah trio Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan Kusuma Wardani yang meraih perak di nomor beregu putri cabang panahan.

Tahun 2015 kisah heroik ini diadaptasi ke layar lebar oleh produser Raam Punjabi lewat bendera MVP Pictures. Disutradarai Iman Brotoseno, film ini memasang bintang papan atas Bunga Citra Lestari, Tara Basro, dan Chelsea Elisabeth Islan dengan judul 3 Srikandi. 

Pertengahan April 2016, diadakan peluncuran trailernya di bioskop Plaza Indonesia XXI. Hadir di sana para pemain, sutradara dan juga trio srikandi Olimpiade 1988 yang asli. Satu demi satu mereka diperkenalkan kepada para wartawan dipandu oleh MC kocak Arie Untung.  

Arie mempersilakan trio pemain film berdiri, disusul kemudian trio atlet Olimpiade yang ada di barisan belakangnya. “Nah, ini dia para atlet Olimpiade peraih medali pertama untuk Indonesia. Mereka berangkat ke Seoul sekalian operasi plastik. Dan hasilnya, bisa anda saksikan yang ada di depan ini…” tutur sang MC seraya menunjuk trio BCL-Tara-Chelsea.  

Hadirin pun tertawa dibuatnya.



20 April 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar