Senin, 04 Juni 2018

Film Khusus Busana Sopan


Jumat sore 2 Desember 2016, Jakarta gegap gempita oleh aksi di kawasan Monas. Ini merupakan aksi politis yang dikenal sebagai aksi 212. Sementara di belahan lain kota ini, tepatnya kompleks kantor PFN, Jatinegara ada kesibukan proses syuting. Di sana berlangsung proses pengambilan gambar film horor bertajuk Legacy di salah satu studionya. Proyek arahan sutradara Helfi Kardit ini memang sengaja membangun set di sana.

Faktor pemain menjadi jualan utama dari film ini. Salah satunya ada Kelly Brook, aktris asal Inggris yang pernah berpacaran dengan aktor laga top Jason Statham. Film yang pernah dibintanginya antara lain The Italian Job dan Piranha 3D. Dengan modal tubuh semblohei Kelly kerap tampil di majalah pria dewasa.

Perihal daya tarik fisik ini, Helfi sempat menceritakan pengalamannya saat mengaudisi Kelly. Konon cewek kelahiran Rochester ini sempat takjub ketika mengetahui porsi perannya justru lebih banyak berbusana sopan.

“Jadi tak ada kostum seksi-seksi gitu buat saya di film ini?” tanyanya bernada heran seperti dituturkan sang sutradara.

“Betul, nggak ada itu. Karena konsep film kita itu horornya seperti Insidious atau Conjuring,” jawab Helfi kalem.  

“Eh, serius nih?” sambar Kelly setengah tak yakin.

“Iya, nggak percaya amat sih,” seloroh sutradara nan urang awak ini.


Kelly pun hanya bisa manggut- manggut mendengar jawaban itu. Lumayan deh tak harus buka-bukaan, begitu kira-kira yang terlintas dalam benaknya.

 
5 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar