Minggu, 22 Mei 2016

Wajah Penuh Semak-semak



Komika Arie Keriting kini menjadi aktor. Di film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara dia dipaksa sutradara Herwin Novianto untuk melakoninya. Dalam konferensi pers, Arie sempat menceritakan pengalamannya saat syuting di Atambua, Nusa Tenggara Timur, November 2015 lalu bersama aktris Laudya Cynthia Bella.

“Saya disuruh bawa mobil, padahal mereka tahu saya tidak bisa menyetir. Sudah tidak bisa menyetir, menghafal dialog, terus harus jaga keselamatan Bella. Sampai dua kali celaka…” tuturnya dengan aksen Indonesia Timur yang khas.

"Kejadian pertama saat ditabrak truk dari belakang, namun tidak terlalu parah. Saya tanya Bella, ‘tidak apa-apa Bella?’ dia jawab tidak apa-apa,” tutur Arie kepada wartawan. Maka syuting pun tetap dilanjutkan. Arie kembali menyalakan mesin mobil Isuzu Panther pick up itu dan Bella masih duduk di sebelahnya. Jalanlah mereka.

“Yang kedua, kejadian mobil masuk selokan. Saya tanya Bella, ‘tidak apa-apa Bella’ dia jawab juga tidak apa-apa, tapi wajahnya sudah penuh semak-semak…”



18 Mei 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar